Klub sepakbola Manchester United sekarang ini sedang diisukan jika mereka tidak mempunyai rencana untuk melepas salah satu pemain papan atas mereka yang bernama Anthony Martial dalam jendela transfer pada Januari yang akan datang.
Masa depan dari Martial dengan klub sepakbola United sampai dengan sekarang ini memang masih bimbang. Hubungan Martial dengan Mourinho terlihat tidak begitu lancar. Kedua pemain manajer tersebut memang sempat akur dalam beberapa fase pada musim 2017/18 silam
Tetapi dalam masa pramusim, hubungan dari Mou dan Martial terlihat sangat buruk. Pemain yang berasal dari Prancis tiba-tiba kabur dalam sesi latihan pramusim dikarenakan istrinya melahirkan. Namun, Mourinho masih tidak mempunyai niat untuk melepas Martial lantaran tidak mempunyai pengganti dirinya.
Pada saat membeli Anthony Martial di tahun 2015 yang lalu, United juga telah menyetujui sebuah kesepakatan dengan Monaco jika skuad yang mempunyai julukan sebagai Setan Merah tersebut mempunyai kewajiban untuk membayar separuh dari nilai jual Martial ke skuad yang lain.
Dan dikarenakan hal tersebut, manajemen petinggi dari klub diungkapkan tidak mempunyai niat untuk melepas Martial yang mereka yakin dirinya masih mempunyai kemampuan untuk menjadi pemain kelas dunia. Kontrak dari Martial sendiri juga memang akan berakhir pada musim panas tahun depan. United sekarang ini memang masih memiliki kesempatan untuk perpanjang kontrak dirinya dalam waktu satu tahun.
Tetapi dari kubu United memang terlihat mereka tidak akan mengambil peluang itu dan akan lebih pilih untuk melepas Martial gratis pada saat kontrak dirinya berakhir pada penghujung musim yang akan datang. Anthony Martial dikaitkan dengan sederet skuad papan atas Eropa, mulai dari Inter Milan, Juventus, AC Milan, Atletico Madrid, Sevilla sampai dengan Tottenham Hotspur.