Barcelona Akan Menghadapi Mantan Pemain Mereka

Barcelona kemungkinan harus menghadapi salah satu mantan pemain mereka di Supercoa de Espana. Mantan pemain tersebut adalah Aleix Vidal yang sudah pindah ke Sevila.

Aleix Vidal mengatakan dirinya sudah siap untuk menghadapi Barcelona pada Supercopa de Espana setelah dirinya meninggalkan klub Catalan tersebut dan pulang kembali ke Sevilla.
Pemain sayap-belakang tersebut sudah menandatangani kontrak empat tahun pada hari Senin kemarin. Hal ini membuat dirinya kembali lagi ke Sevilla setelah sebelumnya keluar pada tahun 2015.
Sevilla sendiri sudah membayar biaya uang muka sebesar 8.5 juta Euro, dan kemungkinan akan berkembang menjadi 10.5 Juta Euro bagi pemain berumur 28 tahun tersebut.

Disisi lain, Pasukan Ernesto Valverde akan menghadapi Sevilla pada laga Supercopa de Espana setelah sebelumnya sudah bertemu juga pada final Copa Del Rey hari Minggu kemarin. Vidal sendiri mengaku dirinya sudah siap menghadapi klub lamanya.
“Mereka akan datang dengan pemain yang baru saja bermain bersama timnas mereka dan saya harap saya mampu menikmati masa sukses pertama, meskipun nantinya saya akan melawan mantan tim saya sendiri,” Ucap Vidal yang dilansir dari FourFourTwo.

Vidal mengakui tidak berlatih dengan keras karena tidak ingin memaksa kondisi fisiknya. Tetapi saat ini sang pemain sudah dalam kondisi yang baik, dan siap menghadapi pertandingan.
“Saya datang dan sudah berlatih sejak 9 Juli, meskipun benar adanya bahwa saya memutuskan untuk tidak mekasa kondisi fisik saya supaya tidak ada masalah ketika saya disini.”
“Tetapi saya sedang berada dalam kondisi fisik yang baik dan juga mental yang baik dan saya sangat menginginkan untuk melakukan yang terbaik.”
“Saya datang kesini dengan rasa tidak sabar yang lebih banyak daripada ketika saya tiba dari Almeria pada tahun 2014. Waktu itu menjadi tiga tahun yang sulit bagi saya. Dan sekarang saya berada dalam posisi ideal untuk kembali menjadi apa yang seharusnya.”

Direktur sepakbola Sevila, Joaquin Coparros juga sempat berbicara ketika Vidal diwawancarai para media. Sang direktur mengakui dirinya memang ingin mendatangkan pemain sebelum masa bursa transfer akhirnya ditutup.
Caparros juga memastikan Steven N’Zonzi akan ikut sesi latihan pramusim pada minggu ini meskipun sang gelandang Prancis tersebut sedang dikaitkan dengan klub lain seperti Arsenal, Roma dan Everton.
“Tidak ada berita lain, dia akan bersama dengan kami dan akan memulai latihannya dengan rekan setimnya,” Ucap Caparros soal N’Zonzi.