Sang pemain dari skuad Manchester United, Diogo Dalot sekarang ini mengungkapkan jika dirinya bahagia berhasil hengkang ke Old Trafford. Dalot ungkapkan dia telah mendapatkan skuad yang tepat untuk berkembang jadi bek sayap yang terbaik di dunia.
Dimusim panas ini United putuskan untuk memboyong bek kanan baru. Mereka akhirnya putuskan untuk memboyong Diogo Dalot dari FC Porto dengan harga transfer yang mencapai 18 juta pounds. Tetapi sampai sekarang ini Dalot juga belum dapat memperkuat skuad utama United. Lantaran dirinya yang menderita cedera pada akhir musim kemarin dan masih dalam proses pemulihan.
Walau demikian Dalot juga masih tetap optimis dengan masa depan dirinya yang lebih cerah di United. “bila manajer mempunyai pikiran jika saya telah siap dan dia ingin saya turun ke lapangan maka saya akan bermain untuk dia,” papar Dalot.
Diogo Dalot sendiri sekarang ini juga memang sudah mulai pulih dari cedera yang ia derita itu. Dia turun dalam Tim U-23 United bersama dengan Sergio Romero untuk kembalikan keadaan tubuhnya. Dalot mengungkapkan jika keadaannya sekarang ini memang sudah kian membaik dan dia juga sudah siap untuk turun dalam tim senior MU.
“Saya selalu persiapkan diri saya dengan sebaik-baiknya. Dan pada saat manajer memerlukan saya secepatnya, maka saya juga akan sangat siap untuk turun ke lapangan.”
Dalam peluang yang sama, Diogo Dalot juga mengungkapkan jika dirinya merasa senang hengkang ke United lantaran dia merasa berkembang dengan cepat berada diraksasa Inggris itu.
“Saya percaya jika saya akan jadi gelandang yang lebih baik disini. Skuad ini memang telah banyak membantu saya dan saya belajar banyak pada waktu singkat ini.”