Evan Dimas Diminati oleh klub Thailand dan TaiwanKarier dari pemain Indonesia Evan Dimasde dengan Selangor FA mungkin memang tak berjalan dengan tidak begitu bagus, dengan sejumlah prestasi yang diraih oleh klub Red Giants itu tidak begitu bagus ketika di Liga Super Malaysia.

Selangor yang cuma duduk dan cuma hnya berakhir pada posisi kedelapan liga dengan berhasil mencatatkan sebanyak 27 poin dari 22 performa yang telah dilakoninya. Akan tetapi keahliannya dalam bermain yakni pemain Evan masih memperoleh sejumlah dari tim lain di liga top Asia.

Hal itu dikatakan langsung oleh Mulyawan Munial yang menjabat sebagai manajemen dari Evan, yang mengatakan jika sang gelandang dari Tim Nasional Indonesia tersebut sedang menjadi sasaran dari sejumlah lain di luar Indonesia.

“Evan Dimas yang kini memang tengah diminati oleh sjeumlah klub memang menjadi incaran oleh sejumlah klub di Jepang dan serta di Thailand,” papar Muly yang beberapa waktu lalu. “Kalau di Thailand mesti memilihy dari, jiak Jepang merupakan level kedua yang tidak ada masalah apapun.”

Sebetulnya, Evan memang sejak lama sudah menjadi pemain yang sudah lama diincar klub dari Jepang dan Thailand. Lebih nya lagi, sebelum akhirnya menjadi pemain Selangor, klub dari asal Thailand sungguh berjuang untuk menyelesaikan Evan dan dirinya sekarang menjadi pemboyongan.

“Saya masih belum dapat menagatakn, sebab hingga sekarang ini Evan masih memiliki kontrak di Selangor,” tukas Muly.