Pemain dari klub sepakbola Bayern Munchen, James Rodriguez sekarang ini diberitakan telah putuskan masa depan dirinya. Dirinya putuskan untuk kembali ke Real Madrid pada musim yang akan datang.
James yang ikut bersama Real Madrid ditahun 2014 yang lalu memang sudah menjalani keadaan yang tidak bagus. Dirinya mulai kembali duduk dibangku cadangan Los Blancos pada era Zinedine Zidane oleh karenanya dia hengkang ke Bayern Munchen.
James sendiri juga telah dilepaskan ke Allianz Arena dalam waktu dua musim. Pada akhir masa peminjaman yang akan datang ini, dia memiliki opsi untuk hengkang permanen di raksasa Jerman itu. James kelihatannya tak akan mengambil opsi yang ditawarkan itu. Dirinya diisukan mempunyai keinginan untuk kembali ke Real Madrid pada musim yang akan datang.
Dan alasan mengapa James Rodriguez mempunyai keinginan untuk kembali ke Spanyol lantaran dirinya yang menerima permintaan dari Julen Lopetegui untuk kembali. Lopetegui juga telah berkomunikasi dengan james pada musim panas ini. Dirinya mengatakan jika sang playmaker akan memperoleh posisi yang penting dalam skuad Real Madrid.
Lopetegui juga memang mempunyai keinginan untuk membawa pulang James di musim panas ini. Tetapi rencana tersebut akhirnya gagal lantaran kesepakatan peminjaman James dan dia yang baru akan dapat pulang pada musim depan.
James sendiri diberitakan sangat bahagia dengan tawaran yang diberikan oleh Lopetegui. Lantaran dirinya merasa tak menerima kejelasan berada di Bayern Munchen. Pada musim ini James Rodriguez tak banyak turun dalam skuad utama Bayern. Ia Cuma bermain dua kali dalam ajang Bundesliga, dimana total dia baru berhasil bermain 18 menit bersama The Bavaria.