Pemain dari klub Real Madrid, Luka Modric sekarang ini kembali mengungkapkan isu tentang dirinya yang akan pindah ke Inter Milan. Modric kembali menepis isu yang sedang hangat diberitakan itu lantaran menurut dirinya dia masih sangat bahagia di Madrid.
Modric sendiri juga memperlihatkan performa luar biasa dalam Piala Dunia 2018 yang lalu. Dirinya sukses membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 namun akhirnya mereka harus menelan kekalahan di tangan Prancis.
Setelah dirinya memperlihatkan penampilan luar biasa di Piala Dunia, sekarang ini beredar rumor yang mengungkapkan jika Modric akan hengkang dari Real Madrid. Dirinya dikatakan akan hengkang klub ke Italia, dimana Inter Milan sudah siap membelinya.
Tetapi sang gelandang sekarang ini menepis isu yang sedar beredar tersebut, lantaran dirinya tak pernah memikirkan niat untuk hengkang dari Real Madrid. “Saya tak bahagia dengan isu tersebut,” papar Luka Modric.
“dan sekarang ini saya memang merasa sangat bahagia berada di Real Madrid. Saya juga mempunyai niat untuk tetap mempertahankan karir saya di skuad ini untuk waktu yang lama.”
Berkat penampilan luar biasa dirinya bersama dengan Timnas Kroasia dan Real Madrid, Luka Modric juga baru saja mendapatkan dua penghargaan prestisius.
Luka Modric juga diungkapkan merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa oleh penilaian UEFA. Dan dirinya juga berhasil mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik Eropa versi UEFA. Penghargaan yang dirinya dapatkan juga memang cukup spesial untuk Modric mengingat dia berhasil kalahkan nama-nama seperti Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo untuk memperoleh gelar tersebut.