Kubu Manchester United ternyata masih belum menghentikan pengejaran mereka terhadap Paulo Dybala. MU dikabarkan sudah mempersiapkan dana sebanyak 120 juta euro, atau setara dengan Rp 2 triliun untuk memboyong penggawa Juventus tersebut di bulan Januari mendatang.
Keberadaan Dybala diharapkan bisa meminimalkan komentar pedas pada lini depan MU. Lini serang mereka dianggap terlalu tak bersemangat oleh sebab itu mereka tak berhasil menorehkan banyak gol di ajang pertandingan sepanjang musim lalu.
Jose Mourinho sendiri diberitakan tengah berjuang untuk memperbaiki masalah tersebut. Salah satunya caranya ialah dengan mendatangkan Dybala guna dalam mendongkrak daya serang mereka pada musim depan.
Setan Merah akan mencoba memboyong pemain Dybala di bulan Januari. Mereka diberitakan bakal memberikan penawaran kepada sang striker pada saat awal pembukaan bursa transfer musim dingin.
Berdasarkan laporan yang diterima, Man United sudah mempersiapkan dana untuk memboyong Dybala. Mereka diberitakan sudah mempersiapkan dana senilai 120 juta euro untuk memboyong sang striker.
Selain mendongkrak posisi lini serang mereka, kedatangan Dybala diharap bids membantu klub MU untuk tetap mempertahankan pemain Paul Pogba. Sang geladang pada akhir-akhir ini diisukan akan meningkalkan klub MU usai mempunyai hubungan tak harmonis dengan sang pelatih Mourinho.
Dybala sendiri sudah diketahui mempunyai hubungan yang baik dengan sang Pogba ketika mereka berdua menjadi pemain Juventus. Untuk itu kedatangan Dybala diharapkan dapat mempertahankan pemain Pogba di MU.
Dengan laporan yang dikabarkan, Dybala sendiri sudah memiliki niat untuk hengkang ke MU. Ia yang diberitakan bakal mempertimbangkan dengan serius tawaran yang diberikan oleh MU.
Sang striker sendiri memang sedang diberitakan gamang di Madrid. Kabarnya, karena adanya Cristiano Ronaldo sekarang ini mengurangi lama waktu dirinya ikut bertanding.
Dybala akhir-akhir ini sudah menjadi penghuni kursi cadangan sebab adanya Ronaldo, sehingga dirinya takut kondisi ini bakal seterusnya berlanjut dan mempengaruhi jam bertandingnya secara keseluruhan.