Maurizio Sarri Memuji Ross BarkleyPelatih baru Chelsea, memuji permainan Ross Barkley setelah laga Community Shield, sementara Barkley sendiri bersemangat menyambut musim baru dengan pelatih barunya.

Ross Barkley akhir-akhir ini menyatakan dirinya yakin bisa mengatasi musim perdananya di Chelsea yang sulit. Hal ini berkat gaya penyerangan Maurizio Sarri yang direncanakan akan digunakan di Stamford Bridge.
Pemain kelahiran Inggris tersebut telah meninggalkan Everton dan bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari. Tetapi dirinya mengalami kesulitan dan hanya mampu tampil dua kali pada laga Premier League. Sedangkan Chelsea sendiri gagal menjaga gelar kemenangan mereka ketika masih dipegang Antonio Conte.
Sementara itu, pemain 24 tahun tersebut sudah bermain secara regular pada masa pramusim dibawah naungan pelatih barunya. Ditambah lagi dirinya juga dipuji oleh mantan pelatih Napoli tersebut berkat permainannya ketika melawan MU pada laga Community Shield.
Dirinya juga berharap dapat memberikan permainan yang didambakan sang pelatih baru.
“Dengan pelatih baru datang, saya sudah bermain pada setiap pertandingan pra musim dan juga laga hari Minggu kemarin, jadi itu adalah hal baik bagi saya,” Ucap Barkley yang dilansir dari FourFourTwo.
“Saya sebenarnya sudah senang dengan hanya melakukan apa yang biasanya saya lakukan pada latihan, kemudian berharap pada pertandingan bisa memberikan permainan yang dia (Sarri) inginkan dan tim inginkan.”

Barkley sekarang ingin membangun awalan yang kuat pada musim ini, serta meninggalkan masalah cederanya dibelakang.
“Ini akan menjadi musim yang besar bagi saya. Musim terakhir saya masuk kesini, saya mengalami beberapa cedera dan saya langsung berurusan dengan cedera tersebut untuk waktu yang lama, tetapi itu itu semua sekarang berada dibelakang saya.” Pungkasnya.
“sekarang saya merasa sangat kuat dan saya yakin, ketika musim dimulai, saya akan siap bermain.”

Disisi lain, Sarri sepertinya berhasil mendapatkan pujian atas taktik yang digunakannya di Napoli. Dan Barkley kelihatannya jadi tidak sabar untuk bermain lagi dengan gaya menyerang tersebut.
“Saya sebenarnya siap bermain bagi pelatih manapun dengan gaya manapun, tetapi untuk pelatih ini, ini merupakan tipe gaya saya.” Ucap Barkley.
“Dia seorang pelatih menyerang, dia ingin sepakbola yang menarik dengan meningkatkan daya permainan, melakukan tekanan dan mencetak banyak gol.”
“Hasilnya, saya yakin, akan muncul sebentar lagi karena kami adalah pemain hebat dan kami tahu apa yang perlu kami lakukan untuk mendapat tiga point.”
“Tetapi sayangnya, pada hari Minggu, Kami tidak dapat melakukan hal tersebut.”