N'Golo Kante Tetap Pilih Untuk Perkuat Chelsea

Pemain sepakbola yang bernama N’Golo Kante sekarang ini diberitakan sudah membuat keputusan dengan hal yang berhubungan dengan masa depannya. Pemain dengan usia 27 tahun tersebut dikatakan tetap pilih untuk berada di Chelsea dibandingkan dengan menerima pinangan PSG.

Penampilan dari Kante pada Piala Dunia 2018 ini juga buat namanya sempat diberitakan akan jadi target dari sederet klub top Eropa, seperti PSG sampai dengan Real Madrid.

PSG juga diberitakan jika mereka jadikan N’Golo Kante sebagai incaran utama mereka pada musim panas ini, hingga mereka sekarang ini siap untuk mengeluarkan uang dengan jumlah besar untuk sang pemain. Keinginan dari PSG untuk membeli Kante akhirnya gagal dikarenakan mantan pemain Leicester City tersebut putuskan untuk tetap bertahan di Chelsea pada musim 2018-19 ini.

Kante juga diberitakan pilih untuk bertahan di Stamford Bridge dikarenakan datangnya sosok Maurizio Sarri pada kursi manajer gantikan posisi Antonio Conte. Di bawah Sarri, Kante juga alami transformasi posis. Bila sebelum itu dirinya lebih banyak berperan menjadi seorang gelandang bertahan, sekarang ini Kante lebih sering masuk ke lini depan untuk membantu serangan.

Pada beberapa waktu yang lalu Kante mengatakan jika musim baru mempunyai arti jika dia harus mulai semuanya dari nol dan dirinya juga wajib bekerja keras untuk buktikan jika dirinya memang layak untuk berada di skuat inti The Blues.

“Ini merupakan musim baru, dan kami semuanya harus memulai semuanya dari nol lagi, dan inilah pekerjaan dari kami,” papar Kante.

“Apapun yang sudah kami jalankan dimasa lalu akan dengan sangat cepat dilupakan. Kami semuanya harus mulai semuanya lagi dan buktikan jika kami memang layak untuk memperoleh posisi kami,” lanjut dirinya.
“oleh karena itu, ya, berharap, saya akan bisa untuk melakukan hal tersebut lagi,” harap N’Golo Kante.