Pelatih dari klub sepakbola Bayern Munchen, Niko Kovac mengungkapkan jika dirinya bahagia dengan skuadnya sesudah menjalani laga perdana mereka dalam Liga Champions dengan luar biasa. Tetapi Kovac merasakan bila keunggulan juara dalam musim 2018/19 ini tetap sang juara bertahan skuad Real Madrid.
Madrid yang sukses keluar menjadi juara Liga Champiosn pada tiga musim terakhir ini. Dan dari alasan itu, El Real juga tetap masuk ke dalam unggulan dimusim ini. Tetapi juga terdapat sederet yang ragu dengan skuad yang berasal dari Santiago Bernabeu itu.
Lantaran Madrid yang sekarang ini sudah tak mempunyai dua sosok yang jadi kunci dalam tiga gelar juara Madrid. Dan keduanya yakni pelatih anyar mereka Zinedine Zidane dan mesin gol Cristiano Ronaldo.
Tetapi Niko Kovac mengungkapkan jika skuad Madrid akan tetap menjadi skuad yang luar biasa walau dirinya sudah tak dibela oleh Zidane dan Ronaldo. Lantaran skuad Madrid memiliki pengalaman dan sederet pemain kunci juga masih bertahan.
Bayern sendiri juga memulai laga dalam Liga Champions musim 2018/19 dengan baik. Bayern berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-0 pada waktu berhadapan dengan skuad Benfica. Tetapi, Kovac tetap merasa jika skuad Bayern ini masih berada dibawah skuad Madrid.
“Dan Fakta dari skuad Real Madrid sudah berhasil turun sebagai juara tiga musim berturut dan hal tersebut merupakan hal yang unik. Saya merasa jika hal tersebut tak akan terjadi lagi pada waktu dekat ini,” papar Kovac.
“Real Madrid memang sudah berubah sesudah mereka tidak diperkuat oleh Ronaldo, namun mereka masih memiliki skuad yang luar biasa. Madrid akan memperlihatkan permainan yang luar biasa dalam musim ini walau memang akan sulit untuk mereka,” tutup Niko Kovac.