Barcelona kini tengah mencari pemain bek kiri baru untuk timnya. Mereka memiliki rencana untuk memboyong pesepakbola di tanah Inggris. Dua pemain yang menjadi target mereka ialah Alberto Moreno dan Nacho Monreal.
Sekarang ini tim Barcelona sudah cukup komplit. Semua posisi di klub mereka sudah diisi oleh para pemain yang memiliki kualitas tinggi.
Di bagian posisi bek kiri Blaugrana sudah diisi oleh Jordi Alba. Pemain Tim Nasional Spanyol tersebut telah menjadi pemain andalan Barcelona semenjak dari tahun 2012.
Namun, bagian sektor bek kiri tersebut tidak mempunyai pemain pelapis untuk sekarang ini. Alba ialah satu-satunya pemain di sektor itu. Yang sebelumnya Alba sebetulnya telah memiliki pemain pelapis yang sangat berkualitas. Dirinya ialah pemain bek yang berasal Prancis, Lucas Digne.
Namun, pesepakbola berusia 25 tahun tersebut telah meninggalkan Blaugrana semenjak musim panas 2018 kemarin. dirinya memilih untuk menjadi pemain di klub medioker Premier League, Everton.
Kini klub Barcelona sedang sibuk untuk mencari pemain cadangan yang mengisi sektor bek kiri. Mereka sekarang ini tengah memfokusan pencarian mereka itu di ajang pertandingan Premier League.
Berdasarkan laporan yang diterima, Barca telah memperoleh dua nama sekaligus. Mereka ialah Monreal dan Moreno.
Monreal mungkin saja bisa diboyong dengan harga murah atau bahkan gratis sebab perjanjian kontraknya dengan klub Arsenal akan berakhir di musim ini. Sedangkan, Moreno sendiri sekarang ini sedang kalah bersaing dengan Andy Robertson.
Kesempatan untuk bisa memboyong Moreno pun cukup terbuka dengan kondisi tersebut. Selain itu Mundo juga mengatakan jika keduanya juga sama-sama terbuka dengan pilihan untuk kembali lagi ke Spanyol.