Pemain dari klub sepakbola Barcelona Philippe Coutinho ungkap jika Lionel Messi merupakan seorang pemain yang benar-benar luar biasa dan pergerakan dira memang benar-benar tidak dapat ditebak.
Messi langsung memperlihatkan kemampuan dirinya sesudah dirinya menjalani kompetisi musim ini dimulai. Sederet gol juga langsung berhasil ditorehkan oleh pemain yang berasal Argentina itu.
Dirinya juga awali laga dengan dua gol pertama pada saat berhadapan dengan Alaves pada pekan pertama La Liga. Dan lalu dirinya membobol dua gol lagi pada laga pekan ketiga berhadapan dengan SD Huesca.
Dan Messi memang terlihat sedikit gila pada matchday 1 Liga Champions. Dirinya membobol hattrick pada waktu menjalani laga kontra PSV Eindhoven dan mengantarkan skuadnya mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 4-0.
Dan sekarang ini La Pulga total telah berhasil membobol tujuh gol dari lima laga. Pada waktu di final Supercopa, dirinya tidak dapat membobol gol namun memberikan satu assist.
Philippe Coutinho jadi saksi dari kehebatan yang diperlihatkan Messi dari satu laga ke laga yang dirinya jalani. Pemain yang berasal Brasil ini juga mengatakan jika La Pulga benar-benar hebat pada urusan membobol gol.
Mantan pemain Liverpool ini mengungkapkan jika Messi jadi pemain yang benar-benar luar biasa dalam membobol gol lantaran pergerakan dirinya tidak dapat dibaca oleh pemain lawan.
“Messi selalu menembak dan membobol gol, yang paling penting – berhasil membobol gol dan menjuarai laga yang diikuti,” ungkap dirinya.
“Memang benar-benar takjub dengan apa yang sudah dirinya jalankan. Sebenarnya dia merupakan pemain yang tak dapat diterka, dia yang selalu menjalankan hal-hal yang baru,” tuntas Philippe Coutinho.