Emirates Stadium akan menjadi tempat pertandingan antara tuan rumah Arsenal melawan Leicester City pada putaran ke-9 Liga Premier Inggris Selasa dini hari nanti.

Arsenal saat ini sedang dalam kondisi yang sangat prima setelah memenangkan seluruh 6 pertandingan EPL terakhir. Hasil tersebut langsung membawa mereka ke posisi ke-4 klasemen dengan 18 poin.
Hasil tersebut pastinya sangat memuaskan, terutama setelah menerima kekalahan pada 2 laga pertama musim baru ini.
Sebelumnya, the Gunners berhasil mengalahkan Fulham FC 5-1 sesaat sebelum istirahat internasional. Laga kandang ini merupakan kesempatan besar bagi Arsenal untuk memperpanjang kemenangan mereka.
Pelatih Unai Emery masih belum memberikan kabar yang pasti akan kehadiran Petr Cech di laga ini. Danny Welbeck sudah kembali berlatih setelah menerima cedera ringan pada pertandingannya ketika membela timnas Inggris.

Disisi lain, Leicester gagal mengamankan 3 poin kandang melawan Everton sebelum istirahat internasional. Hasil tersebut merupakan penurunan yang drastis setelah kemenangan atas Huddersfield dan Newcastle United.
Laga ini pastinya akan menjadi laga yang berat bagi the Foxes. Ditambah lagi, mereka akan bertanding tanpa kehadiran Demarai Gray dan Matty James yang saat ini masih cedera. Kemudian Wes Morgan akan tetap di bangku cadangan dikarenakan dirinya terkena larangan bermain 2 pertandingan.

Prediksi Arsenal vs Leicester City
Arsenal saat ini akan bermain di kandang, kemudian mereka juga baru meraih 6 kemenangan beruntun di EPL. Ditambah dengan lawan yang tidak begitu sepadan, maka sudah jelas the Gunners yang seharusnya menjadi pemenang di laga ini.
Disisi lain, Leicester terlihat sedang menurun performanya pada beberapa putaran terakhir. Sehingga satu-satunya jalan bagi mereka adalah menghindari kekalahan mutlak.
Untuk golnya sendiri, saya cukup yakin gol akan tercipta pada gawang kedua tim. Pasalnya Arsenal merupakan salah satu tim paling mudah di bobol untuk sementara ini.
Prediksi skor akhir Arsenal 3 Leicester City 1.

Arsenal vs Leicester City
Premier League Inggris
Hari Selasa 23 Oktober 2018
Kick-off pukul 02.00 WIB
Stadion: Emirates Stadium, London.