Jong FC Utrecht dan Twente akan menutup laga putaran ke-10 liga Eerste Divisie Belanda pada Selasa dini hari nanti.

Sejauh ini Utrecht terlihat masih kesulitan untuk menemukan pola permainan yang tepat dimana mereka baru meraih 1 kemenangan dari 9 laga yang sudah dimainkan.
Klub yang dilatih Robin Pronk tersebut perlu membenahi seluruh komposisi tim baik di bagian penyerangan ataupun di bagian pertahanan. Terutama di lini pertahanan, dimana mereka saat ini sudah kebobolan sebanyak 19 kali atau merupakan tim no.2 di liga dengan pertahanan terburuk.
Akan tetapi, mereka terlihat sudah semakin membaik ketika bermain di kandang setelah menerima kekalahan pada laga pembuka. Utrecht sudah meraih 5 poin dari 3 laga kandang terakhir.

Disisi lain, Twente merupakan salah satu pesaing tempat promosi paling hot pada akhir musim ini. Apalagi jika mengingat fakta bahwa mereka baru ter-degradasi dari liga teratas Belanda musim lalu.
Akan tetapi, mereka saat ini sedang duduk di posisi ke-6 klasemen sementara dengan selisih 6 poin dari juara pertama Go Ahead Eagles.
Tom Boere dan kawan-kawan gagal memenangkan dua putaran terakhir dimana mereka hanya dapat meraih 1 poin dari laga-laga tersebut.
Bagian penyerangan mereka mampu bermain cukup produktif dengna sumbangan 16 gol. Sayangnya lini pertahanan tidak begitu mampu menciptakan hal yang sama.

Prediksi Jong Utrecht vs Twente
Walaupun Twente terlihat dalam kondisi yang tidak begitu baik, tetapi mereka ternyata di favoritkan pada laga ini dan mereka seharusnya tidak mampu gagal pada laga ini.
Tidak heran jika Twente akan mengeluarkan segalanya pada laga ini terutama jika mengingat 3 poin dari sini akan membawa mereka masuk keposisi 4 besar.
Mengingat kedua tim sama-sama ikutan di dalam laga yang penuh dengan gol, maka seharusnya kita juga akan melihat banyak gol pada laga ini.
Twente memiliki lini penyerangan yang bagus sedangkan Jong Utrecht teralu sering kebobolan.
Sehingga skor akhir yang masuk akal adalah Jong Utrecht 1 FC Twente 2.

Jong Utrecht vs Twente
Eerste Divisie Belanda
Hari Selasa 23 Oktober 2018
Kick-Off pukul 01.00 WIB
Stadion: Sportcomplex Zoudenbalch (Utrecht).