Sami Khedira Tak Akan Dijual JuventusKlub sepakbola Juventus ternyata tak ingin untuk menjual salah seorang gelandang anyar mereka yaitu Sami Khedira. Juve bersiap untuk melontarkan kontrak baru untuk Khedira dan dirinya juga berharap pemainnya itu bersedia menerimanya supaya bisa bertahan lebih lama.

Juve memang merasa perlu segera untuk sodorkan kontrak baru untuk Khedira. Lantaran sang pemain untuk sekarang ini sedang jadi bidikan klub kaya raya yang berasal dari Ligue 1 yakni PSG.

PSG memang sekarang ini seini sedang gencarnya mengincar Khedira dalam bursa transfer musim panas 2018 ini. PSG sampai dengan saat ini memang terlihat masih memiliki waktu untuk memboyong pemain tersebut sampai dengan tutupnya bursa transfer Ligue 1 di 31 Agustus yang akan datang. Sederet manuver siap dilakukan.

Sami Khedira sekarang ini juga memang terlihat masih belum putuskan masalah mengenai masa depan dirinya. Mantan gelandang Real Madrid ini juga masih melirik tawaran terbaik yang mungkin dapat dirinya ambil. Semua keputusan memungkinkan untuk diambil oleh Khedira.

Juve tak ingin melepas Khedira dikarenkan dirinya yang memiliki pengalaman bagus. Walaupun Juve musim 2018/19 sudah siapkan calon pengganti Khedira disosok Emre Can yang akan dibeli dari Liverpool.

Kontrak Sami Khedira dengan Juve sampai dengan saat ini juga hanya tersisa kurang lebih 12 bulan saja. Bila mereka tak mencapai kesepakatan baru, mungkin saja Khedira akan hengkang dari skuad tersebut pada bulan Januari yang akan datang. Dikarenkan Juve yang juga cuma memberikan penawaran perpanjangan kontrak dengan jangka waktu satu musim. Sementara, Khedira masih tetap ingin kontrak jangka panjang ahar dirinya menerima kepastian.

PSG sekarang ini memang terlihat sedang gencar untuk cari tambahan pemain pada lini tengah. lantaran, Adrien Rabiot yang selalu diincar untuk hengkang ke klub yang berasal dari La Liga yakni Barcelona. Bila Rabiot tetap ingin ke Camp Nou, maka PSG harus mencari pengganti dirinya.