Willian Memberikan Kode Dirinya Ingin Bermain Bersama Jose Mourinho

Jose Mourinho dan Willian dulu sempat memberikan hadiah kepada Chelsea berupa gelar juara Premier League, dan sekarang pemain kelahiran Brasil tersebut bersemangat untuk bekerja bersama sang pelatih lagi.

Pemain sayap Chelsea, Willian sempat memberikan kode bahwa dirinya siap pindah ke Manchester United karena ingin bekerja kembali bersama Jose Mourinho.
Ketika Willian dan Mourinho masih berpasangan di Chelsea, mereka mampu mendapatkan gelar kemenangan Premier League. Dan sekarang pemain kelahiran Brasil tersebut dikaitkan akan pindah ke Old Trafford.
Disisi lain, Mourinho saat ini sedang mencari sosok yang mampu menyokong bagian penyerangan United sebelum batas transfer yaitu hari Kamis. Kemudian pemain bintang Kroasia, Ivan Perisic juga sempat dikabarkan menjadi target MU.
Willian sebelumnya sudah mengatakan bahwa dirinya senang untuk tinggal bersama Chelsea sampai musim 2018-2019. Akan tetapi pemain berumur 29 tahun tersebut sepertinya membiarkan pintu sedikit terbuka supaya bisa bermain lagi dengan Mourinho.
“Mourinho adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Kami memiliki hubungan yang baik, kami adalah teman.” Ucap Willian yang dilansir dari ESPN Brasil setelah Chelsea kalah 2-0 melawan Manchester City di laga Community Shield.

Willian mengakui dirinya sering berkomunikasi dengan sang pelatih, baik secara langsung atau saling mengirim pesan.
“Terkadang kami berbicara, kami juga mengirim pesan kepada satu sama lain via WhatsApp. Dia adalah pelatih yang hebat, saya sangat menikmati pernah bekerja bersamanya. Saya harap saya bisa bekerja dengan dirinya lagi suatu hari nanti.”

Barcelona sebelumnya sempat dikabarkan sudah memberikan Willian beberapa tawaran, tetapi sang pemain menolak seluruh tawaran karena ajakan pelatih barunya, Maurizio Sarri. Akan tetapi sekarang Willian sepertinya malah menambah beberapa spekulasi lain.
“Saya tidak tau apakah ada tawaran resmi dari Manchester United, tetapi beberapa hal yang lain sudah terjadi.” Ucapnya.
“Kemudian, semuanya saya juga ketahui lewat internet. Tetapi Mourinho selalu berbicara kepada agen saya, dia bilang ‘bawa dia, bawa dia’. Tidak, dia tidak pernah menelepon saya, tetapi dia selalu mengirim saya pesan.”

Pada akhirnya Willian kembali mengatakan bahwa dirinya akan tetap tinggal bersama dengan The Blues. Tetapi apakah ini hanya sebuah kata-kata, apakah jika ada tawaran dari MU dirinya akan langsung pindah?
“Tetapi saya senang berada di Chelsea, saya ingin tinggal di klub. Saya juga suka tinggal di London, disini kotanya sangat luar biasa, dan keluarga saya juga beradaptasi dengan baik.”
“Jadi yah saya akan tetap tinggal di Chelsea.”